SQuoters

Thanks for coming to our blog.
If you have a motivational story or anything else that smells motivation to be published into our blog, you can send them to us (johan_squot@yahoo.co.id).
Thank You


SQuoters

Sunday, June 28, 2009

PERINGATKANLAH ISTRI / KEKASIH, SEMUA TEMAN PEREMPUAN YANG ANDA KENAL DAN ANAK GADIS ANDA.


Air dalam botol plastik di mobil Anda, sangatlah berbahaya!
Dengan cara inilah Sheryl Crow mengalami kanker payudara. Dia tampil di acara Ellen Show dan mengatakan hal yang sama persis. Hal ini telah diidentifikasikan sebagai penyebab paling utama pada kanker payudara, terutama di Australia.
Dokter berkata: "wanita tidak boleh meminum minuman yang sudah lama berada di dalam mobil. Hawa panas yang memanaskan bahan plastik dalam botol memiliki bahan kimia tertentu yang dapat menyebabkan kanker payudara. Jadi, tolong berhati-hatilah dan jangan minum air dalam botol plastik yang sudah ditinggalkan di dalam mobil, dan kirimkan ke teman-teman wanita Anda informasi ini."
Informasi seperti ini sangatlah kita butuhkan dan kita harus berhati-hati, dan mungkin akan menyelamatkan hidup kita. Hawa panas dapat menyebabkan toksin/racun dari platik menjadi bocor dan bercampur dengan air dan mereka telah menemukan racun ini pada jaringan payudara. Sebisa mungkin gunakan gelas stainless steel atau botol kaca. Biarlah semua orang yang mempunyai istri atau teman wanita atau anak perempuan mengetahui ini semua.

No comments:

Post a Comment